Selasa, 14 Juni 2011

Gadis Logis VS Gadis Matematis

Ada dua orang gadis berjalan pulang melewati jalan yang gelap, salah satu dari gadis itu cara
berpikirnya MATEMATIS dan gadis satunya cara berpikirnya mengandalkan LOGIKA. Namun beberapa lama mereka berjalan

Gadis Matematis : Apakah kamu memperhatikan, ada seorang pria yang sedang berjalan mengikuti kita kira2 sejak tigapuluh delapan setengah menit yang lalu. Saya khawatir dia bermaksud jelek.


Gadis Logis : Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa kita.

Gadis Matematis : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti ini, dalam waktu 15 menit dia akan berhasil menangkap kita. Apa yang harus kita lakukan.

Gadis Logis : Hanya ada 1 cara logis yg harus kita lakukanyaitu berjalan lebih cepat.

Gadis Matematis : Itu tidak banyak membantu, gimana nich.....

Gadis Logis : Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya kalau kita berjalan lebih cepat dia juga akan mempercepat jalannya.

Gadis Matematis : Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan kecepatan kita seperti ini dia akan berhasil menangkap kita dalam waktu dua setengah menit...

Gadis Logis : Hanya ada satu langkah Logis yang harus kita lakukan.. Kamu lewat jalan yang ke kiri dan aku lewat jalan yang kekanan. sehingga dia tidak bisa mengikuti kita berdua dan hanya salah satu yang diikuti olehnya.

Setelah kedua gadis itu berpisah, ternyata Pria tadi mengikuti langkah si gadis yang menggunakan logika. Gadis matematis tiba di rumah lebih dulu dan dia khawatir akan keselamatan sahabatnya. Tapi, tidak berapa lama kemudian, Gadis Logika datang.

Gadis Matematis : Oh terima kasih Tuhan.. Kamu tiba dengan selamat. Eh, gimana pengalamanmu diikuti oleh Pria tadi?

Gadis Logis : Setelah kita berpisah dia mengikuti aku terus.

Gadis Matematis : Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian dengan kamu?

Gadis Logis : Sesuai dengan logika saya langsung lari sekuat tenaga dan Pria itupun juga lari sekuat tenaga mengejar saya.

Gadis Matematis : Dan... dan..

Gadis Logis : Sesuai dengan logika dia berhasil mendekati saya di tempat yang gelap...

Gadis Matematis : Lalu.. Apa yang kamu lakukan?

Gadis Logis : Hanya ada satu hal logis yang dapat saya lakukan, yaitu saya mengangkat rok saya..

Gadis Matematis : Oh... Lalu apa yang dilakukan pria tadi?

Gadis Logis : Sesuai dengan logika... Dia menurunkan celananya...

Gadis Matematis : Oh tidak... Lalu apa yang terjadi kemudian?

Gadis Logis : Hal yang logis bukan, kalau gadis yang mengangkat roknya larinya lebih cepat dari pada lelaki yang berlari sambil memelorotkan celananya... So akhirnya aku bisa lolos dari pria itu...


Sumber: www.duniaproduk.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar