Jumat, 03 Agustus 2012

Pepesan Tai Burung


Terjadilah sebuah percakapan antara si kakek yang
sedang sakit menahun dengan si cucu laki-lakinya yang
ABG.

Kakek :” Cu !! lu sayang 'kan sama kakek .. ?

Cucu :” Yach sayang kek, emangnya ada apa sih ?

Kakek :” Kayaknya umur gue nggak bakal lame lagi nih,
jadi gue minta tolong lu bikinin gue 'pepesan tai burung' !


cucu :'Busyet deh.. apa nggak bisa diganti permintaan yang
lainnya kek !!

Kakek : " Lu sayang apa nggak sih .. (ngambek)

Cucu :” Iya deh saya bikinin, tapi tungguin ya soalnya agak
lama karana harus nyari daun pisang sama tai burungnya"
sicucu mulai mencari daun dan tai burung, macem-macem
dia kumpulin, dari tai burung dara sampai burung beo yang
tainya,pepaya melulu, setelah dia aduk lalu mulailah dipepes.

kakek :” Udah mateng apa belum cu .. ?

Cucu :” Belon kek ! (bawel banget dalam hatinya)
Beberapa menit kemudian nanya lagi "udah mateng belum
?

Cucu :”(kesel) Udah nih .. udah (padahal baru setengah
mateng)

Kakek :” Bawa kesini cu ? (lalu dibawakan kehadapan
kakeknya)

Cucu :” Nih kek .. (diletakan dimeja depan kakenya)

Kakek :” Nah .. sekarang tolong lu cicipin !!

Cucu :” Busyet dah .. bagaimana sih masa saya nyang nyicipin
?

Kakek :” Lu sayang apa nggak sih ? Sama gue ..

Yach..terpaksa deh dicicipin juga sambil nyengir-nyengir
Kakek :” Enak apa nggak cu ..??

Cucu :” Nggak enak kek .. !!

Kakek : “ Lu aja yang sehat nggak enak, apa lagi gue
yang sakit !!!!!!!!
Hahaha ....

Cucu :” SiAAALLL  .....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar